window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'UA-113503146-1'); Cara jualan online di facebook bagi pemula
-->

Cara berjualan di facebook agar laris

Anda suda berjualan di toko online tokopedia , shopee , lazada dll Tapi pembelinya masi kurang bahkan tidak ada pembeli sama sekali karna banyaknya persaingan penjualan yang sama produknya yang kita jual sampe sampe produk kita tidak laku , oke kali ini JagoAndroid.com akan membahas bagaimana Cara Menjual Barang di facebook Agar laku Laris 

Berjualan Di Grup Facebook

  1. Hal yang pertama akan Anda lakukan Adalah Buat akun facebook terlebih dahulu jika belum mempunyayi akun facebook , tapi kalo suda mempunyayi akun facebook langsung saja anda Join ke grup grup tertarget misalnya anda berjuala produk virtual berupa akun Google adsense anda masuk ke grup grup adsense biar sasaran target penjualan anda laku .
  2. setelah anda suda join di grup grup target anda , anda harus berbaur dengan orang orang di dalam grup facebook itu jangan langsung memposting produk jualan anda , baca terlebih dahulu peraturan grup .
  3. kalo memang grup facebook yang anda join kusus grup jualan saja maka cocokan grup itu dengan produk yang anda jual , itu sangat penting poin ini , misalkan anda menjual motor atau mobil , joinlah di grup grup motor dan mobil jual beli motor dan mobil.
  4. setelah anda suda berada dalam grup facebook berjualan lah di grup itu jika anda suda mengikuti poin poin di atas , posting produk anda , di grup grup yang anda masuki , saaya sarankan join di banyak grup grup jualan sesuai target jualan anda , posting jualan anda di semua grup yang anda join , setelah itu anda tnggal menunggu inbox inbox yang masuk di facebook anda , dan pasti produk anda laku insya allah jika target penjualan anda sesuai dengan yang poin saya sampaikan di atas dan sesuai porsi rejeki masing masing .
  5. jika anda ingin berjualan di grup sendiri atau admin sendiri , buat dulu grup yang sesuai dengan produk yang akan anda jual , dan invite semua teman teman facebook untuk join di grup anda , tapi kalo anda ingin instan dan cepat agar produk anda cepat laku , jual di grup grup yang suda banyak membernya , setelah anda sering berjualan di grup grup itu dan anda telah memiliki banyak peminat atau pembeli , maka baru anda buat grup sendiri . 


Kelebihan berjualan di grup sendiri adalah anda adalah admin grup pasti akan dipercayayi oleh member member grup , lebih cepat laku jualan anda , tips berjualan online di facebook itu sangat menguntungkan. untuk Cara Membuat Grup Facebook sangat mudah nanti bisa langsung praktekin sendiri saja

Cara berjualan Di fanpage 
tips berjualan online di facebook bagi pemula simak langkah langkah nya saya akan bocorkan triknya biar jualan kita laris terjual
 Ada beberapa metode yang harus anda pahami disini , jika anda ingin berjualan di fanpage facebook metode yang pertama:

  • Anda harus membuat Fanpage facebook jika anda belum tau cara membuat fanpage facebook berikut saya beritahu secara singkat Cara membuat fanpage facebook dengan Mudah 

  1. Login Ke akun facebook anda klik Kelola halaman Di bagian pengaturan seperti gambar di bawah 



Setelah itu akan terbuka tampilan Seperti di bawah


Klik buat halaman 

Setelah suda seperti gambar itu klik bisnis Atau merek saja


masukan Nama halaman sesuai dengan Produk yang anda jual yah  , tinggal mengisi alamat dan nomor telepon anda dan lain2 , tinggal klik next next saja , setelah halaman anda jadi ada beberapa metode juga anda ingin berjualan online dengan fanpage tanpa keluar modal dan ada juga keluar modal , nah yang keluar modal ini yang biasa dinamakan dengan FB ads , nah dsni anda harus mengeluarkan 50 ribu - 100 ribu tapi tergantung kantong anda ingin mengeluarkan berapa biyaya iklan untuk produk yang kita jual lewat fb ads , Cara berjualan lewat FB ads  sangat mudah dan menguntungkan trik berjualan online via fb ads ini dipakai oleh pakar pakar marketing penjualan online mereka menggunakan metode teknik fb ads ini , jadi jika anda tertarik menjual produk anda menggunakan grup facebook atau menggunakan fanpage fb ads , itu tergantung dari anda sendiri , kalo saya pribadi , berjualan melalui grup grup tertarget dan juga jualan di fb ads , dan sangat sangat profit pengalaman saya berjualan akun adsense profit 100% dari harga aslinya dan alhamdulilah sebulan saya bisa menghasilkan hanya dengan menjual Akun google adsense mendapatkan 20 - 50 jutaan perbulan , terserah anda mau percaya atau tidak insya allah dengan penjualan saya itu profit bisa anda cek di link testi saya ini TESTIMONI BERJUALAN DI FACEBOOK SUKSES  dari pengalaman saya berjualan online itu sangat menguntungkan , jadi untuk anda pemula yang ingin menjual produk prduk baik itu produk barang atau produk produk virtual , tekuni lah 1 yang anda kuasai bidang itu , dan jangan lupa berdoa dan berusaha .  

saya akan bocorkan sedikit Cara Berjualan Online Agar sukses 
Lakukan dua metode di atas Berjualan di grup grup tertarget , dan berjualan di fanpage via fb Ads  , rutin posting produk jualan anda , jangan malas membalas chat para pembeli walaupun ujung ujungnya PHP ,  balas satu persatu chat dari pembeli karna pembeli adalah raja , tekuni jualan anda , kunci sukses berjualan di facebook adalah  Berdoa dan berusaha jangan malas malasan tekuni bidang anda tekuni jualan anda , dan anda harus faham betul betul produk yang anda jual , berjualan lah dengan jujur adalah kunci kesuksesan berjual di facebook , selamat mencoba.

Ada Tambahan sedikit buat anda yang terjun di penjualan produk produk virtual berupa berjualan blog / website atau fanpage liker besar dan akun akun virtual lainya , anda bisa berjualan di forum ads.id kenapa saya meyarankan juga berjualan di forum itu , karna forum itu suda lama di pake para internet marketer di indonesia , baik berbagi pengalaman tentang dunia marketing dan berjualan ,  dan disana banyak pakar pakar merketing anda bisa bertanya tanya pada mereka , semoga informasi ini bermanfaat bagi kita pedagang internet pemula . 

berjualan melalui Toko online besar berupa Tokopedia ,shopee , bukalapak , lazda, blibli dll 
Untuk berjualan online akun akun virtual bisa menggunakan market P-store admin trihariyanto (Y) semoga kita para pedagang internet marketing selalu dalam lindungan Allah , Sekian dan terimakasih . Sukses selalu usahanya .



Comments 0