window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'UA-113503146-1'); trik bermain free fire untuk pemula
-->

Cara Bermain Free Fire Bagi Pemula


Bermain game memang bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan untuk Anda lakukan selama Anda memiliki waktu luang, saat ini game begitu mudah dimainkan melalui gadget yang Anda miliki. Salah satu game seru yang bisa membuat Anda terhibur saat memainkannya dan saat ini telah menjadi game yang paling banyak dimainkan adalah game Free Fire. Game ini adalah sebuah game bertemakan perang atau battle royale yang bisa membuat Anda masuk ke dalam peperangan di wilayah militer penuh musuh. Butuh ketangkasan, kemampuan analisis dan strategi yang tepat untuk Anda bisa memainkan game seperti ini dengan baik. Bagi Anda yang masih pemula pastilah Anda akan membutuhkan sebuah panduan untuk bisa bermain game ini dengan mudah. Perlu Anda ketahui pada awal bermain, Anda akan diharuskan untuk memilih karakter game yang akan Anda gunakan di dalam game, pemilihan ini termasuk penting karena tentunya setiap karakter game itu memiliki kemampuannya masing-masing yang berbeda. Setelah itu Anda juga bisa menggunakan senjata yang berbeda yang bisa Anda dapatkan dalam perjalanan Anda memainkan game ini. Panduan cara bermain free fire bagi pemula ini bisa membantu Anda dalam bermain game free fire dengan lancar. 

Pilih Lokasi Landing Yang Tepat


Pada saat pertama kali memainkan game ini maka Anda akan memulai dengan mendapatkan sebuah map atau peta yang bisa Anda gunakan untuk memilih lokasi pendaratan Anda saat hendak terjun payung. Pemilihan ini bisa menjadikan awal permainan Anda menjadi penentu jalannya permainan nantinya. Tentunya saat pertama mendarat Anda harus bisa memiliki cukup waktu untuk menganalisis keadaan sekitar maka dari itu sebaiknya Anda memilih lokasi yang tepat untuk mendarat. Pilihlah tempat yang tidak begitu ramai namun memiliki beberapa bangunan di sekitarnya agar setidaknya Anda bisa memiliki tempat perlindungan, lalu apabila saat Anda hendak landing Anda kemudian menemukan bahwa musuh Anda juga menuju tempat yang sama maka pastikan agar Anda bisa sampai ke sana lebih dulu. Awalan saat bermain game free fire ini begitu penting agar Anda bisa melakukan cara bermain free fire bagi pemula dengan benar dan tidak langsung kalah begitu memulai. 

Segera Cari Senjata Untuk Menaklukkan Musuh

Segera setelah Anda bisa mendarat dengan aman maka Anda sebaiknya segera mengambil senjata untuk menaklukkan musuh Anda. Sering kali Anda tiba-tiba sudah menemukan musuh ada di dekat Anda, untuk itu Anda membutuhkan sebuah senjata yang bisa langsung melumpuhkan musuh dalam jarak yang dekat, misalnya saja dengan menggunakan senjata SG atau SMG. Kemudian untuk senjata jarak jauh Anda bisa gunakan beberapa senjata seperti M14 atau AK47. Dengan persiapan senjata ini Anda bisa menggunakannya dengan cepat ketika ada musuh yang terlihat dalam pandangan Anda, namun Anda juga jangan lupa untuk mewaspadai keadaan di sekitar Anda, jangan sampai Anda terlihat oleh musuh lebih dulu sedangkan Anda sendiri tidak menyadari keberadaan musuh tersebut. Hal inilah yang membuat cara bermain free fire bagi pemula ini begitu diperlukan, agar Anda tahu apa saja yang akan Anda hadapi saat bermain game ini pertama kalinya. 

Manfaatkan Scanner Dan Gloowall

Sebagai pemula Anda tidak boleh cepat panik saat bermain game seperti free fire ini, jika Anda cepat panik maka Anda bisa cepat kalah. Lagipula ada banyak sekali fitur yang bisa Anda manfaatkan sebagai pemula dan Anda tentunya perlu tahu apa saja fitur itu agar bisa menggunakannya dengan baik. Untuk bisa mengetahui dimana keberadaan musuh yang sama-sama berada di lokasi pendaratan Anda maka Anda bisa menggunakan fitur scanner, dengan fitur itu Anda juga bisa menggunakannya untuk memilih lokasi lain untuk berpindah. Kemudian ketika tiba-tiba Anda bertemu dengan musuh dan Anda tidak siap menghadapinya gunakan gloowall untuk berlindung sementara, fitur ini juga baik untuk digunakan saat tidak ada tempat perlindungan lainnya. Dengan memanfaatkan beberapa cara bermain free fire bagi pemula ini maka Anda bisa memulai permainan ini dengan baik dan tidak mudah kalah begitu memulai. 

Comments 0