window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'UA-113503146-1'); Cara Melihat Musuh Di Free Fire
-->

Cara Melihat Musuh Di Free Fire


Pernahkah Anda bermain game free fire yang saat ini begitu banyak dimainkan oleh para gamers? Game Free Fire dari namanya saja pastinya sudah tertebak bahwa game ini adalah game dengan genre action. Pada game ini Anda akan terjun langsung dari atas pesawat menuju medan pertempuran dan tentunya Anda harus bisa bertahan hidup dari musuh yang bertebaran di lokasi tersebut. Anda harus menggunakan berbagai senjata dengan kemampuan yang Anda miliki untuk bisa menghindari musuh Anda serta tetap bertahan. Saat bermain game ini Anda bisa memainkannya secara individual atau bermain bersama dengan gamers yang lain dalam satu tim. Kemudahan lainnya memainkan game ini adalah karena merupakan game android maka tentunya Anda bisa memainkannya dimana saja kapan saja karena pastinya Anda selalu membawa smartphone android Anda kemana saja. Namun sebaiknya bermain game dilakukan di waktu senggang saja agar tidak mengganggu kegiatan Anda yang lainnya. Kembali lagi pada pembahasan game free fire, pada saat Anda bermain ada kalanya Anda kesulitan untuk menemukan musuh, sehingga terkadang musuh datang tiba-tiba dan membuat Anda panik. Untuk itu Anda juga perlu tahu bagaimana cara melihat musuh di free fire agar bisa menyusun strategi. 

Gunakan Fitur Scanner Dalam Game


Biasanya ada dua cara yang bisa Anda gunakan cara melihat musuh di free fire. Ada cara manual yang memang murni disediakan oleh game tersebut untuk pemain, ada juga cara dengan menggunakan aplikasi cheat. Namun tentunya saat Anda menggunakan aplikasi cheat, Anda pastikan bahwa aplikasi tersebut tidak akan membuat akun Anda di banned atau diblokir untuk tidak bisa bermain lagi. Cara pertama dalam cara melihat musuh di free fire yang akan disebutkan ini adalah cara manual dalam bermain free fire yang memang sudah disediakan. Agar Anda bisa melihat dimana keberadaan musuh atau lokasinya yang tepat maka Anda bisa menggunakan fitur scanner. Sebenarnya fitur ini sudah diberikan di awal permainan game, namun ada juga pemain yang kurang meneliti gamenya dan hanya asal bermain saja sehingga dengan demikian tidak bisa memanfaatkan berbagai fitur yang sebenarnya memang sudah ada di dalam game. Dengan fitur scanner itu, maka Anda tidak hanya bisa melihat keberadaan musuh yang dekat dengan lokasi Anda namun juga bisa melihat wilayah lain yang sekiranya lebih aman untuk Anda datangi. 

Gunakan Aplikasi Khusus

Anda bisa juga menggunakan aplikasi khusus yang lain untuk bisa melakukan cara melihat musuh di free fire dengan lebih mudah dan lebih teliti lagi. Caranya Anda bisa menginstall aplikasi free fire mod dan juga mengunduh file OBB yang nantinya akan Anda ekstrak kemudian Anda masukkan ke dalam folder /Android/OBB/. Setelah itu Anda bisa menggunakannya untuk bisa melihat musuh dalam game free fire tanpa perlu root sama sekali. Dengan cara khusus ini maka Anda menggunakan aplikasi cheat untuk bisa bermain game dengan mudah, namun cara ini tidak disarankan karena akan membuat Anda bermain dengan terlalu mudah, sehingga dengan demikian tentunya game ini tidak terasa menantang lagi. Dengan bermain game tanpa cheat tentunya Anda bisa belajar banyak strategi dan menganalisis situasi agar tidak cepat kalah dalam peperangan tersebut. Namun tetap saja ada banyak sekali pemain yang suka menggunakan cara melihat musuh di free fire yang khusus ini. 

Strategi Perlindungan Diri Dari Musuh

Selain menggunakan cara melihat musuh di free fire ini Anda juga bisa membekali diri Anda dengan strategi yang baik untuk melindungi diri Anda dari musuh. Anda bisa membekali diri Anda dengan menggunakan senjata yang bisa melindungi Anda dari jarak dekat maupun jauh. Sehingga dengan senjata tersebut ketika tiba-tiba ada musuh yang datang di dekat Anda, maka senjata jarak dekat itu bisa digunakan selain itu juga jika ada musuh yang datang dari jarak jauh maka Anda bisa menggunakan senjata jarak jauh agar Anda bisa segera menanganinya sebelum musuh tersebut mendekat. Strategi ini akan memberikan Anda perlindungan yang terbaik agar tidak kalah dalam game. 

Comments 0